DISNAKERTRAN JATIM BERI PENGANUGERAHAN SIDHAKARYA 2022 PADA PERUSAHAAN

(Surabaya, 5 Desember 2022), Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jatim memberikan Penghargaan Siddhakarya 2022 Tingkat Provinsi kepada Perusahaan  di Jatim. Perusahaan-perusahan penerima penghargaan ini dinilai berhasil meningkatkan Produktivitasnya dengan menerapkan Sistem Manajemen Peningkatan Produktivitas. Penghargaan Siddhakarya 2022 diserahkan Oleh Sekda Prov Jatim Adhy Karyono, mewakili Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Senin (5/12/2022) di hotel Dafam Surabaya.

Gubernur Khofifah dalam arahannya yang dibacakan Sekda Prov Adhy Karyono mengatakan, Anugerah Siddhakarya merupakan penghargaan tingkat provinsi yang diberikan kepada perusahaan yang terus berupaya meningkatkan produktivitas dan berhasil mempertahankan tingkat produktivitas selama 3 tahun berturut-turut.

Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Ngawi bersama dengan PT. Dadi Mulyo Sejati perusahaan yang masuk sebagai nominator dan mendapat penghargaan Sidhakarya sebagai kategori perusahaan berkembang dalam Penganugerahan Sidhakarya Tahun 2022 Provinsi Jawa Timur.

Kadisnakertrans Jatim, Himawan Estu Bagijo, mengatakan, persyaratan Teknis Penganugerahan Siddhakarya adalah Menerapkan alat, metode, dan teknik Peningkatan Produktivitas secara konsisten dan berkelanjutan (bukti dokumen, foto, laporan, jadwal, atau lainnya).Selain itu juga telah mendapatkan bimbingan Peningkatan Produktivitas baik dari lembaga Produktivitas Pemerintah atau lembaga Produktivitas non pemerintah (bukti dokumen, foto, piagam, sertifikat, surat pernyataan, atau lainnya). Telah berdiri paling singkat 2 (dua) tahun untuk mengikuti pengukuran Sistem Manajemen Peningkatan Produktivitas pada tingkat Provinsi. Telah berdiri planning paling singkat 3 (tiga) tahun untuk mengikuti pengukuran Sistem Manajemen Peningkatan Produktivitas pada tingkat Nasional.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top